Senin, 30 April 2012

Barang unik versi benhardi.com


ini dia 5 buah BARANG UNIK ROMANTIS versi benhardi.com
rosecorder merupakan sebuah barang unik dan hadiah romantis  yang berupa setangkai bunga mawar yang bisa menyampaikan pesan si pengirim nya.
Product ini sangat berkualitas dan inovatif karena sang pengirim bisa merekam suara nya sendiri dalam mawar dengan diiringi 3 buah lagu/music yang romantis,ketika menekan tombol play maka mawar akan mengeluarkan suara si perekam beserta music yang sudah ada dan lampu led berbentuk love yang sangat romantis lho..
Jadikan hari spesial orang tersayang anda begitu berkesan dengan menjadikan rosecorder sebagai hadiah ulang tahun untuk nya, sangat cocok diberikan dalam event apa aja, hadiah ulang tahunhadiah ulang tahun perkawinan/aniversary, ucapan selamat, kelulusan, bahkan untuk MENYATAKAN CINTA.
<iframe width="300" height="260" src="http://www.youtube.com/embed/Ngu5K-WT_rY?feature=player_embedded" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
Barang unik ini adalah Mug i love you adalah mug yang paling banyak dicari. sudah banyak para pria yang coba menyatakan cinta kasihnya kepada wanita yang mereka sukai dengan Mug yang satu ini,atau sepasang kekasih yang memberikan hadiah ulang tahun maupun Barang couple.
kalau dingin gelas ini bertulisakan "i will tell u"
kalau panas, di sisi lain gelasnya muncul tulisan "i love u"
IFrame
WISHING CRYSTAL atau biasa disebut METEOR adalah sebuah ornament berbentuk crystal yang kita bikin sendiri dari zat kimia(sudah termasuk dalam paket)
wishing crystal memiliki bentuk yang sangat unik dan dijamin akan membuat mata anda penasaran dan terkagum-kagum melihat nya ketika sudah tumbuh dengan cantik dan dilengkapi dengan LED yang memungkin kan crystal Menyala dalam gelap..biasa nya digunakan oleh pribadi untuk membuat mood anda baik dan membuat effect sugesti yang kuat,karena dalam proses pembuatan nya anda harus membayangkan niat/
harapan anda..dan sangat cocok untuk diberikan pada orang yang anda sayangi sebagai bentuk persahabatan,cinta,sayang,harapan anda pada orang tersebut,simpatik dan kebahagian maupun Sebagai HADIAH ULANG TAHUN.









IFrame
Barang unik satu ini merupakan HADIAH ULANG TAHUN berupa RECORDABLE TEDDY BEAR atau BONEKA REKAM TEDDY sangat cocok diberikan bagi orang tercinta, selain itu BARANG unik ini juga sangat cocok dijadikan hadiah kelulusan/sebagai ucapan selamat, Melamar wanita yang anda cintai, dll.
Karena boneka unik ini selain bentuk nya yang menggemaskan, mampu merekam pesan atau suara kita selama kurang lebih 12 detik, bisa kita hapus dan rekam pesan yang baru sebanyak yang anda mau.
IFrame
BARANG UNIK yang satu ini adalah Boneka UNIK dan lucu, bisa nyanyi lagu ONLY YOU sambil berlutut membawa Bunga Mawar Merah seperti yang sedang memohon cinta pada seseorang dan mencerminkan bahwa anda sangat mencintai dy dengan.. Sangat Romantis, Cocok untuk Hadiah di Hari VALENTINE, sebagai HADIAH ULANG TAHUN buat si dia.
IFrame
Semoga Informasi mengenai BARANG UNIK ini dapat membantu
Semua product ini bisa anda dapat kan disini http://benhardi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar